Bingung mau nilis apa. Yang pasti nama orang yang tertera di atas judul saya adalah seseorang yang bisa membuat perasaan saya menjadi tenang. ya meskipun kita nggak saling kenal *saya kenal dia, tapi sayang nya dia tidak* tapi dia adalah seseorang yang cukup berpengaruh dalam hidup saya. Awal kenal suju saya nggak ngeh am si kim jong woon ย ini, tapi entah kenapa saya jadi suka dan kecanduan am kim jong woon. Saat saya bilang sama teman – teman saya kalo saya suka dia, semua teman pada shock dengan berjuta pertanyaan seperti :

  1. Kenapa milih dia? siwon lebih ganteng daripada dia.
  2. Hah, yang benar? kepala besar itu?

Semuanya bertanya – tanya kenapa saya suka dia. Tapi jika di suruh menjawab saya sendiri pun nggak bakal tau jawabannya. ๐Ÿ™‚

nah ini fotonya waktu masih kecil. imut kan? ๐Ÿ™‚

