a dreamer from nowhere

Anyyeonghaseyo,,,

salam kenal buat teman – teman yang sudi mampir kemari. Sebenarnya blog ini ini dibuat beberapa bulan yang lalu, tapi berhubung saya males dan seringnya online via mobile alhasil ini blog terkatung-katung kayak buah pare yang bergelantungan *ngaco.

Mungkin (tergantung sempetnya saya) isi blog ini bakal selalu berhubungan dengan namanya Super Junior, pasti tau kan, tau donk ya? *maksa. Tapi sejujurnya saya juga pengen memuat tentang materi perkuliahan sesuai disiplin ilmu yang saya pelajari (maklum saya suka depresi sendiri kalo nyari materi untuk praktikum atau tugas kuliah), dan siapa tau ada beberapa orang yang juga mempeajari disiplin ilmu yang  sama dengan saya dan bisa menemukan materi yang dicari nya di blog saya tercinta ini.  Harapannya sih semoga blog saya bermanfaat bagi banyak orang *maunya, dan bisa menjadi tempat buat saya menyalurkan hobi saya yang suka Fangirl-ing kesana – kemari.

Kepanjangan kah? Kalo iya harap maklum. Sekian perkenalan aneh bin ajaib ini, semoga pada betah berkunjung di blog saya.Dan akhirnya Annyeong………..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: